#IdeBisnis: Konsultan Bisnis Ridwan Nurhadi Jadi Booster #Spirit212 di Mitra212.Com

Seorang konsultan bisnis, Ridwan Nurhadi dari rumahbisnis.web.id, menawarkan berbagai jasa untuk membantu investor dan peserta alumni #SuperDamai212 melakukan usaha.

Melalui Mitra212.com, pengunjung dapat memilih jenis usaha yang dapat dibantu oleh sang konsultan.

Berikut ini adalah salah satu informasinya:

Mitra 212 dilaunching semata-mata sebagai peran serta kami dalam membangun kesuksesan bersama dibidang wirausaha. Semangat 212 yang diilhami oleh Eka Gumilar dan AA Gym yang menjadi landasan kami mendirikan Mitra 212, meskipun Mitra 212 tidak ada kaitan apapun dengan tokoh tokoh tersebut diatas, tetapi spirit 212 tentang ukhuwah dan persatuan ummat yang membuat kami turut berjuang memajukan perekonomian ummat.

Berbekal pengalaman saya di bidang internet, hingga saya dipercaya oleh salah satu penerbit untuk menerbitkan buku dengan judul “Cara Kaya dari Dunia Maya” maka dengan itu pula saya ingin berbagi ilmu yang saya miliki untuk membantu saudara saudara yang ingin memulai untuk berwirausa.

Bagi saudara saudara yang telah memiliki usaha dan ingin memiliki website sebagai media promosi akan saya bantu membuatkannya. Semua keuntungan dari usaha di Mitra 212 akan saya pergunakan untuk keperluan pendidikan anak yatim.

Semoga dengan semangat 212 kita mampu meraih sukses bersama.

Ridwan Nurhadi S.Pd

Dengan spirit 212, mari kita bangun wirausaha bersama. Saya akan membantu anda untuk memulai bisnis dan mempromosikan bisnis anda di internet. Keuntungan dari bisnis mitra 212 dipergunakan membiayai pendidikan anak yatim. Jadilah wirausahawan dunia akhirat... Ayo berwirausaha. Kontak Saya di WA 0852.8258.6864 atau email ridwan@mitra212.com

Info selengkapnya lihat di sini
Share on Google Plus

About Admin2

Aksi damai yang digelar jutaan umat Islam di Monas, Jakarta ternyata memberi kesan indah merupakan aksi damai Pancasila; Yakni aksi yang religi, diisi ibadah, damai, bermoral tinggi, saling menghargai antara peserta dan aparat keamanan, saling bantu antara peserta aksi dan masyarakat.

0 comments:

Post a Comment

loading...